Ketua DPRD Badung Support kegiatan Mahasiswa Universitas Dhyana Pura

  • 25 April 2024
  • 19:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1243 Pengunjung
Audensi Universitas Dhyana Pura dengan Ketua DPRD Badung Putu Parwata di ruang kerjanya Gedung DPRD Badung, Rabu, (24/04/2024).

Badung, suaradewata.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Mahasiswa bersama pembimbing dan Senat Universitas Dhyana Pura di ruang kerjanya Gedung DPRD Badung, Rabu, (24/04/2024).

Dalam audensi tersebut, pihak Universitas Dhyana Pura menyampaikan akan melaksanakan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan Undhira Wonderful Festival (UWF) kepada Ketua DPRD Badung. Juga meminta Ketua DPRD Badung untuk menghadiri kegiatan yang dilaksanakan mulai pada hari Senin, (29/04/2024), sampai Sabtu, (04/05/2024).

“Mereka mengharapkan supaya saya mengisi ada beberapa materi, dimana materi untuk memotovasi anak anak supaya semangat dan menjadi generasi yang tangguh kuat dan mengisi bangsa khususnya kita yang ada di Bali dan di Badung khususnya,” ucap Putu Parwata.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah seminar dan pengembangan UMKM. Juga mengundang beberapa kampus untuk kemitraannya, terutama dalam membangun sinergitas antara mahasiswa di kampus maupun dengan kampus-kampus lainnya.

“Jadi suatu kemitraan yang dibangun untuk membangun sebuah keragaman dan itu yang kira kira dilakukan oleh adik adik kita senat mahasiswa Universitas Dhyana Pura ini,” kata politisi asal Kuta Utara ini.

Sebagai orang nomer satu di DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata memberikan bantuan dan memfasilitasi kegiatan tersebut. Dengan harapan, semangat mahasiswa ini terus berjalan dan mereka bisa menjadi generasi yang positif dan bisa membangun daerahnya sendiri.

“Jadi ada beberapa yang kami bantu dimana ada sedikit fasilitas dana, ada konsumsi dan beberapa tentu yang kami bisa lakukan sebagai narasumber dan memberikan arahan kepada adik adik mahasiswa khususnya senat di Undira,” pungkasnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER