Pupuk Kebersamaan, Perumda Pasar dan Pangan MGS Gelar Jalan Santai

  • 19 April 2024
  • 23:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1694 Pengunjung
Jalan Santai Perumda Pasar dan Pangan MGS Badung songsong HUT ke 43, di seputaran Kantor Perumda Pasar dan Pangan MGS Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi, Jumat, (19/04/2024). Ang/SD/ist

Badung, suaradewata.com – Dalam menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 yang jatuh pada Rabu, (24/04/2024), Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana (MGS) menggelar kegiatan jalan santai di seputaran Kantor Perumda Pasar dan Pangan MGS Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi, Jumat, (19/04/2024).

Dirut Perumda Pasar dan Pangan MGS Kabupaten Badung I Wayan Suryantara mengatakan kegiataan jalan santai ini dalam rangka menyongsong HUT ke 43 Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan antara pegawai Perumda Pasar dan Pangan MGS Kabupaten Badung.

 “Dalam menyongsong HUT ke 43, Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana kita melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya kita ada jalan santai,” kata Wayan Suryantara kepada media suaradewata.com, Jumat, (19/04/2024).

 Selain jalan santai, juga ada kegiatan lomba-lomba serta pemberian bantuan sosial kepada beberapa masyarakat kurang mampu yang berada disekitar Kantor Perumda Pasar dan Pangan MGS. Kemudian akan dilanjutkan perayaan HUT puncak Perumda Pasar dan Pangan MGS pada hari Rabu, (19/04/2024), mendatang.

 “Tanggal 24 itu merupakan puncak hari lahir kita HUTnya Perumda Pasar Mangu Giri Sedana yang ke 43. Kita adakan sedikit seremonial untuk kita dapat membangkitkan rasa kebersamaan diantara kita pegawai dan steak holder OPD terkait untuk memberikan satu dukungan dan respon kepada kita,” ujarnya.

 Ia menerangkan, Perumda Pasar dan Pangan MGS Kabupaten Badung saat ini mencapai pendapatan di angka 80 persen sampai 85 persen untuk Triwulan pertama. Apalagi saat ini tahun musim qurban yang memang sebagai sektor pendapatan tertinggi.

 “Mudah mudahan ini menjadikan kita juga mendapatkan pendapatan yang lebih di tahun ini,” pungkasnya. ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER