Pasca Hari Raya, Polres Badung Tingkatkan Pengawasan

  • 16 April 2024
  • 23:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1739 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono saat memimpil apel di Mapolres, Selasa (16/04/2024). Ang/SD/ist

Badung, suaradewata.com – Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menegaskan kepada jajarannya untuk meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Badung. Hal itu disampaikan Kapolres dalam kegiatan apel pagi yang dirangkaikan dengan jam pimpinan di lapangan apel Polres Badung Jl. Kebo Iwa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Selasa (16/04/2024), pagi.

 Peningkatan KRYD ini dilaksanakan guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kambtibmas) di wilayah hukum Polres Badung. Dan menyasar wilayah rawan guna mencegah terjadinya gangguan-gangguan di wilayah hukum Polres Badung.

”Pasca hari raya dan liburan agar tetap dilaksanakan pemantauan dan pemetaan terkait kerawanan kerawanan serta meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan di daerah hukum Polres Badung,” tegas AKBP Teguh Priyo Wasono.

Pasca ops Ketupat Agung 2024 dan libur bersama, kata Kapolres, agar segera melaksanakan konsolidasi dan anev disatuan kerja masing-masing termasuk Polsek jajaran untuk meningkatkan kembali kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada personel Polres Badung atas pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak adanya gangguan keamanan serta kemacetan di daerah hukum Polres Badung,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, orang nomer satu dijajaran Polres Badung itu juga memberikan ucapan dan selamat kepada klinik Polres Badung. "Selamat kepada klinik Polres Badung atas capaian akreditasi yang dinyatakan lulus dengan predikat paripurna, ini semua berkat kerja keras personel klinik termasuk PJU selaku pendukung dan bimbingan Bid Dokkes Polda Bali," pungkasnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER