Siap Maju Jalur Independen di Buleleng, KDR Kantongi 45 Ribu KTP

  • 14 April 2024
  • 21:10 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1702 Pengunjung
Paket Kadek Doni Riana - Anak Agung Laras Paramitha atau Gung Laras, siap maju Pilkada Buleleng melalui jalur independen. Sad/SD/dok

Buleleng, suaradewata.com - Para pengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng periode 2024 - 2029 baik dari jalur partai maupun dari jalur independen mulai memasang-masang paket bupati dan wakil bupati untuk helatan Pilkada Buleleng pada 27 Nopember 2024 mendatang, dan juga sembari menunggu hasil survei atau rekomendasi untuk jalur partai maupun hasil verifikasi faktual bagi bakal calon independen saat pemenuhan persyaratan dukungan 45 ribu KTP.

Tidak bisa dipungkiri, pertarungan bakal calon kandidat bupati dan wakil bupati buleleng dari jalur independen makin hangat dibicarakan, setelah muncul paket AA Wiranata Kusuma - Sundayana. Dimana dari kubu Kadek Doni Riana, SH, MH (KDR) yang sudah mengantongi dukungan 45.000 KTP mendapat sambutan dari Sahabat KDR. Ia menyampaikan itu pada Minggu (14/04/2024) siang.

Seperti yang disampaikan Hariyono selaku Ketua Sahabat KDR. "Kami secara diam - diam sudah mempersiapkan beberapa paket unggulan yang akan diajukan kepada Kadek Doni Riana," ujarnya pada Minggu, (14/4/2024) di Singaraja.

Dikatakan terdapat beberapa nama yang sementara masuk di radar sahabat KDR untuk disandingkan dengan Kadek Doni Riana, diantaranya Anak Agung Laras Paramitha atau Gung Laras, Haji Mulyadi Putra, S.Sos, Made Ngurah fajar kurniawan, SS, dan Ir. Jro Ray Yusha.

Tapi kecendrungan masyarakat kaum hawa dan anak muda millineal, hingga sampai saat ini lebih berkecendrungan ke kader muda PKB yakni Gung Gek Laras.

"Sesuai usulan, nama ini akan kami sampaikan kepada Kadek Doni Riana yang akrab disapa KDR." ucap Ketua Sahabat KDR yakni Hariyono kepada beberapa media yang menghubungi via WhatsApp (WA). Menurutnya Buleleng membutuh figur figur fresh dan berpengalaman dibidangnya. 

"Artinya usulan ini masih dinamis sambil menunggu hasil survey yang kami ajak kerjasama dalam upaya menemukan figur yang pass buat KDR," terangnya. Ditambahkan oleh pendukung militan KDR ini secepatnya dalam minggu ini beberapa nama dan hasil pemetaan akan segera disampaikan kepada KDR.

"Dalam hal ini, semua akan kami sampaikan secara ilmiah, memperhatikan kekuatan polling dan jejak digital. Intinya kami ingin membangun buleleng dengan figur pemimpin berkualitas secara bibit, bebet dan bobotnya," pungkas Hariyono. Sad/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER