Bila Ditugaskan Partai, Putu Parwata Siap Gantikan Giri Prasta

  • 12 April 2024
  • 20:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2659 Pengunjung
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung Putu Parwata. Ang/SD/dok

Badung, suaradewata.com – Sebagai kader partai PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Putu Parwata menyatakan siap ditugaskan dimana saja. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Badung, bila mendapatkan tugas dari partai, Putu Parwata siap melanjutkan kepemimpinan Giri Prasta.

Hal itu pun diungkapkan dirinya kepada awak media di kediamannya Banjar Kwanji Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (10/04/2024). Bahwa kader partai PDI Perjuangan di Kabupaten Badung siap ditugaskan dimana saja dan siap diberi mandat dimana saja.

 ”Termasuk Putu Parwata sangat siap kalau ditugaskan oleh partai. Tapi tugas utama saya apa, kerja, kerja, kerja, kerja,” kata Putu Parwata sambari menyerukan tagline dirinya "Ok Pas, Jani Pas!" Kepada awak media.

 Dari pengalaman yang dimiliki, kata Parwata, harus betul-betul merangkul. Sehingga PDI Perjuangan merangkul seluruh lapisan masyarakat dari gen z, dari yang muda, kemudian yang tua harus mampu dirangkul.

 “Jadi sekarang kita sampaikan bahwa kelanjutan pemerintahan di Kabupaten Badung, PDI Perjuangan siap melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh pemerintahan sekarang oleh bapak Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, PDI Perjuangan, Kader PDI Perjuangan terbaik, siap dilanjutkan oleh generasi yang memang ditugaskan, siap melanjutkan yang ditugaskan, yang diperintah, yang diberikan tugas oleh partai. Siap untuk melanjutkan demi kesejahteraan Badung,” tegasnya.

 Apabila sudah diberikan tugas oleh partai, sebagai kader partai siap. Karena inilah yang dididik oleh PDI Perjuangan bahwa setiap kader partai siap dan bisa menjalankan amanah partai. Penugasan dari partai dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat, untuk kepentingan masyarakat dan ini yang dibangun. Inilah yang sering disampaikan sebagai petugas partai mengawal kepentingan-kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

 Namun, apabila dirinya tidak ditugaskan partai dalam melanjutkan kepemimpinan Giri Prasta. Dirinya pun siap mengawal calon yang ditugaskan partai dalam Pilkada Kabupaten Badung nanti. ”Siapapun yang ditugaskan oleh partai walaupun tidak saya, saya siap garda terdepan untuk memenangkan calon yang dikeluarkan oleh PDI Perjuangan. Itu sudah memang mandat yang harus kita jalankan. Semua kader partai itu siap tegak lurus pada DPP Partai,” pungkasnya.

 Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa semua kader partai khususnya PDI Perjuangan harus menunjukan nilai lebih yang dimiliki kepada masyarakat. Sehingga bagaimana kader partai ini memang betul siap dan jika ditugaskan harus siap. ”Jadi harus disampaikan kepada publik. Bahwa kader kader di PDI Perjuangan sangat siap ditugaskan,” bebernya.

 Bagaimana selanjutnya? Parwata menjelaskan akan meminta sepenuhnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan. Karena di PDI Perjuangan mempunyai mekanisme dan aturan. “Tapi kalau kita dibawah ya harus siap ditugaskan apa saja,” jelasnya. Ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER