Kapolsek Mengwi Bagikan 100 Kotak Takjil di Yayasan TPQ Al. Barokah Lukluk

  • 04 April 2024
  • 22:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1332 Pengunjung
Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.M bagikan Takjil di Yayasan TPQ Al. Barokah, Perum Permata Anyar, Kelurahan Lukluk Kecamatan Mengwi, Kamis sore, (04/04/2024). Ang/SD/ist

Badung, suaradewata.com - Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.M. hari ini Kamis sore, (04/04/2024), memberikan 100 kotak takjil di Yayasan TPQ Al. Barokah, Perum Permata Anyar, Kelurahan Lukluk Kecamatan Mengwi. Pemberian Takjil tersebut dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.M. mengatakan pemberian 100 Kotak Takjil tersebut untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan rasa peduli dengan warga dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. 

"Kami melaksanakan kegiatan ini bertujuan agar silaturahmi kami tetap terjaga, semoga pelaksanaan kegiatan puasa dapat berjalan dengan baik, kami juga berharap tetap jalin komunikasi terkait dengan kegiatan sholat Ied yang nantinya akan dilaksanakan," kata Kompol Ketut Adnyana.

Lebih lanjut ia mengatakan, apabila ada permasalahan silahkan disampaikan. Pihaknya dari Polsek Mengwi mempunyai program Jumat Curhat setiap minggunya dan memiliki program unggulan yaitu sosok Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Pasalnya dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat yang nantinya akan membuat rasa nyaman. Selain itu dari kepolisian juga ada polisi Banjar yang akan membantu masyarakat apabila terjadi suatu masalah serta program olahraga bersama.

"Kami dari Polsek Mengwi mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa semoga dapat melaksanakannya dengan lancar," ujarnya. Ang/red

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER