Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Desa Pujungan

  • 02 April 2024
  • 23:55 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2408 Pengunjung
Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga Desa Pujungan

Tabanan, suaradewata.com – Penemuan kerangka manusia di tengah kebun kopi di Banjar Tamansari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Selasa (2/4/2024) sekitar pukul 11.00 WITA menggegerkan warga.

Infomasi di lapangan menyebutkan jika, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh I Nengah Nurata, 52, saat sedang berada di kebun. Tiba-tiba ia melihat kerangka manusia dan langsung melapor ke Polsek Pupuan.

Kapolsek Pupuan AKP I Nyoman Sudiarba mengatakan bahwa setelah menerima laporan pihaknya langsung terjun ke TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya pihaknya pun meminta keterangan dari warga setempat.

Dimana kerangka manusia tersebut adalah Ketut Nayok, 71, warga Banjar Tamansari Desa Pujungan yang menurut keluarga sudah tidak pernah terlihat selama beberapa bulan belakangan ini. “Selama ini keluarga korban menganggap korban berada di pondok kebunnya,” ujarnya.

Hal itu dikuatkan dengan benda-benda yang ditemukan di TKP, berupa kaca mata plus, tas slempang kain, jam tangan, baju jersey warna hijau stabilo dan satu buah jaket yang seluruhnya diyakini adalah milik korban. “Dan menurut keterangan anak korban, korban ini memiliki riwayat hipertensi dan sakit jantung,” tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER