Kendalikan Harga Jelang Hari Raya, Sekda Adi Arnawa Kunjungi Pasar Murah

  • 19 Februari 2024
  • 19:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2096 Pengunjung
Sekda Adi Arnawa saat kunjungi pelaksanaan GPM (Gerakan Pasar Murah) yang dilaksanakan di Gor Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Senin, (19/02/2024). SD/ang/ist

Badung, suaradewata.com – Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa kunjungi pelaksanaan GPM (Gerakan Pasar Murah) yang dilaksanakan di Gor Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Senin, (19/02/2024). Turut Hadir Kepala Dinas Pertanian dan Pangan I Wayan Wijana, Camat Kuta Utara Putu Eka Permana beserta unsur tripika kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengatakan bahwa kegiatan gerakan pasar murah ini merupakan langkah Pemerintah Kabupaten Badung dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan. Diharapkan dengan adanya harga yang lebih murah dari harga-harga pangan yang ada di pasar-pasar lain, dapat membantu meringankan masyarakat, langkah ini juga bertujuan untuk mengendalikan inflasi bertepatan dengan datangnya hari raya. 

“Dengan adanya kegiatan gerakan pasar murah ini, masyarakat lebih bisa membeli produk pangan dengan harga yang mampu bersaing dan tentunya dapat mengembalikan inflasi yang ada di Kabupaten Badung,” ujar Adi Arnawa.

Sementara itu kepala Dinas Pertanian dan Pangan I Wayan Wijana mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan akses pasar yang lebih murah bagi masyarakat untuk mendapatkan pangan yang terjangkau.

“Kegiatan ini juga merupakan peran Pemerintah untuk mendorong UMKM lokal khususnya yang menjual pangan yang akan dijual ke semua kalangan masyarakat, diharapkan dengan adanya kegiatan ini para petani lokal juga dapat merasakan keuntungan, selain manfaatnya dalam membantu masyarakat,” terang Wijana. rls/ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER