Jaga Kondusifitas, Kapolres Badung Pantau Langsung Pungut Hitung ke TPS

  • 14 Februari 2024
  • 15:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1193 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK saat memantau pungut hitung di TPS 007 Simpang Beringkit Mengwi, Badung, Bali, Rabu, (14/02/2024). SD/ang/ist

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK pantau pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2024, di TPS 007 Simpang Beringkit diwilayah kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Rabu, (14/02/2024), pagi 09.00 WITA.

Tampak ikut mendampingi Kapolres Badung yakni Karorena Polda Bali KBP Daneil Widya Mucharam, SIK, MPA, AKBP Ida Ayu Wikarniti dan Kasubdit 1 Dit Reskrimsus Polda Bali AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. 

"Setelah apel pergeseran pasukan kemarin, seluruh personil yang melaksanakan pengamanan di TPS sudah menempati posnya di TPS masing-masing," beber Kapolres di lokasi.

Untuk menjaga situasi kondusif, pihaknya juga melaksanakan Patroli gabungan sebagai langkah preventif dalam menciptkan rasa aman, nyaman dan damai selama pungut / hitung Pemilu 2024.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya selama tahap pemungutan dan penghitungan suara. Pilihan boleh berbeda, akan tetapi persatuan dan kesatuan menjadi hal utama," pungkasnya. rls/ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER