Bupati Tabanan Dukung Kreativitas Pemuda Lewat Lomba Mancing

  • 10 Februari 2024
  • 18:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1192 Pengunjung
Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat membuka Lomba Mancing ST. Panca Yowana Banjar Langan, Desa Belumbang, Kerambitan di Saluran Irigasi banjar setempat, Sabtu (10/02/2024). SD/hms/ist

Tabanan, suaradewata.com - Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, mengapresiasi Sekaa Tatuna ST. Panca Yowana Banjar Langan, Desa Belumbang, Kerambitan yang menggelar lomba mancing dalam rangka penggalian dana untuk pembuatan ogoh-ogoh hari Raya Nyepi mendatang di Saluran Irigasi Subak Belumbang, Banjar Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan Tabanan, Sabtu (10/02/2024).

Lomba Mancing yang digelar pumuda ini kata dia dalam ranga rangka penggalian dana untuk pembuatan ogoh-ogoh menyambut hari raya Nyepi yang akan datang.

“Adik-adik juga sudah audiensi ke Kantor Bupati untuk Sekaa Teruna, kekurangan apapun disini adik-adik asal bersatu, termasuk nanti dalam rangka pembuatan ogoh-ogoh, dalam rangka pembuatan pakaian untuk Sekaa, Bapak akan backup dan bantu untuk adik-adik," ujar Sanjaya.

Panitia lomba mancing I Putu Gede Deva Pradnyana Putra yang juga Wakil Ketua ST. Panca Yowana mengucapman terima kasih atas apresiasi Bupati Tabanan yang mensupport kegiatan positif anak muda. “Ini merupakan suatu hal yang kami banggakan, semoga kedepannya nanti kami bisa selalu sukses dan selalu semangat untuk menjalankan organisasi dan memohon selalu arahan dan dukungan Bapak Bupati," pinta Deva.

Dari 600 kupon yang disiapkan, sebanyak 200 kupon lebih berhasil terjual dengan harga Rp.50.0000 per kuponnya. Dalam perlombaan ini para pemancing berlomba memperebutkan ikan lele yang telah ditebar, untuk mendapatkan total hadiah sejumlah Rp. 3.500.000 dan 20 hadiah hiburan serta 1 buah handphone.

Sejalan dengan visi-misi Kabupaten Tabanan, Gede Deva berharap kedepannya untuk ST panca yowana agar selalu kompak dan selalu berintegritas dan selalu aman unggul madani menjalankan organisasi di sekaa truna truni juga lanang istri seglalak seglilik, segluluk sabayantaka untuk dapat mewujudkan Tabanan Era Baru Yang Aman Unggul Madani. Rls/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER