Coblosan Saat Valentine, Ketua PBB Serukan Pemilu Damai

  • 06 Februari 2024
  • 21:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1649 Pengunjung
Ketua DPC Partai Bulan Bintang PBB Kabupaten Tabanan, Imran Harahap, SH dan Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra. SD/dok/ist

Tabanan, suaradewata.com – Hari coblosan tinggal menghitung hari, yakni tepatnya pada hari Rabu, 14 Pebruari 2024 mendatang. Saat itu juga bertepatan dengan hari kasih sayang atau valentine day. Tentunya partai politik baik partai besar maupun partai kecil dan para caleg sudah gencar kampanye untuk mendapatkan simpati masyarakat Tabanan. Ditengah situasi politik yang terus menghangat, dan bukannya tidak mungkin adanya potensi gesekan ditingkat akar rumput, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Imran Harahap, SH mengajak masyarakat Tabanan untuk menggunakan hak pilihnya dengan damai dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun dan menyerukan pemilu damai.

“Pemilu kita bertepatan dengan hari kasih sayang, atau hari valentine harapan kita semua pemilu nanti berjalan dengan aman, lancar dan damai untuk kemajuan demokrasi Indonesia, jangan sampai ada gesekan di tingkat akar rumput karena akan mencederai proses demokrasi kita” ucapnya, Selasa, (06/02/2024).

Meski tergolong partai baru di Kabupaten Tabanan yang dikenal sebagai kandang banteng namun Imran Harahap optimis, partainya bisa memberikan warna di daerah lumbung beras ini. “Kami tidak muluk-muluk, tapi kami optimis bisa ikut memberi warna di Kota pelangi ini,” ucapnya. Dijelaskan sesuai dengan arahan ketua umum Yusril Ihza Mahendra, bahwa setiap warga Negara mempunyai hak memilih dan dipilih, jadi dimanapun berada mempunyai kesempatan yang sama. “Jadi kami siap ikut ambil bagian dalam membangun Tabanan dan NKRI yang kita cintai ini,” tegasnya.

Imran Harahap yang menjadi caleg nomotr urut satu di Dapil 4 (Kediri – Marga) ini mengaku, menjalani semua proses yang ada dengan iklas dan tanpa beban. “Besar harapan kami PBB di Tabanan mampu mengantarkan perwakilannya di Parlemen Tabanan, untuk ikut sama-sama membangun Tabanan yang lebih maju,” tegas Pengusaha Kargo dan Lawyer tersebut optimis. gin/adv/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER