Ketua DPRD Badung Menerima Audensi Persekutuan Bapak Kristya Winangun Gereja Kristen Protestan

  • 16 Januari 2024
  • 20:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1417 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Persekutuan Bapak Kristya Winangun di ruang kerjanya, Selasa, (16/01/2024). Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Persekutuan Bapak Kristya Winangun Gereja Kristen Protestan Bali di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Badung, Selasa, (16/01/2024). 

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan dalam audensi tersebut pihak Persekutuan Bapak Kristya Winangun Gereja Kristen Protestan Bali akan mengadakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 dengan rencana mengambil tempat di Gedung Budaya Giri Nata Mandala Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung pada hari Minggu 17 Maret 2024. 

"Jadi kita bantu fasilitas yang akan digunakan untuk pertemuan itu. Dan bantuan yang kami berikan adalah fasilitas pemanfaatan gedung, makan minum dan sound system," kata Putu Parwata.

Lebih lanjut ia mengatakan, seluruh komponen masyarakat yang ingin memanfaatkan fasilitas yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Badung. Akan didorong supaya kegiatan itu betul-betul memberikan dampak yang positif terhadap pergerakan dari pada organisasinya sendiri.

"Kita dorong kaum bapak ini semangat terus sehingga tumbuh ide - ide baru, ide ide yang positif untuk pembangunan kita juga di kabupaten Badung," ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER