Momentum Hari Ibu, Nuning Bersama Baladika Korlap Marga Kembali Serahkan Bantuan Kursi Roda

  • 22 Desember 2023
  • 09:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2326 Pengunjung
Momentum Hari Ibu, Baladika Korlap Marga Kembali Serahkan Bantuan Kursi Roda

Tabanan, suaradewata.com – Momen Hari Ibu dimanfaatkan oleh Baladika Korlap Marga untuk menggelar kegiatan sosial. Kegiatan sosial yang dimaksud adalah penyerahan bantuan kursi roda kepada warga di Beng, Marga, Kamis (21/12/2023).

Putu Yuni Widyadnyani selaku relawan yang mendampingi Baladika Korlap Marga menjelaskan bahwa pada momen hari Ibu tersebut Baladika Korlap Marga ingin berbagi kasih terhadap warga yang kurang mampu. Sebagaimana kasih seorang ibu yang tulus dan ikhlas, bantuan yang diserahkan tulus agar bisa meringankan beban warga tersebut. "Bantuan diserahkan kepada Ni Ketut Narsi di Banjar Beng, Marga, I Wayan Sudiadnyana di Petiga, Marga, serta I Wayan Kumberegan di Desa Nyambu, Kediri," ujarnya.

Politisi PDIP yang akrab disapa Nuning itu pun berharap agar kegiatan sosial itu dapat menginspirasi banyak pihak untuk ikut berbagi. "Dan kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja, astungkara kita gelar berkelanjutan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," tandasnya.ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER