Ketua Peradah Tabanan Bangkitkan Semangat Pergerakan Pemuda Hindu di Tabanan

  • 11 Desember 2023
  • 15:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1398 Pengunjung
Ketua Peradah I Gede Made Bayu Mertha Putra (10/12)

Tabanan, suaradewata.com - Peradah Tabanan menggelar acara Simposium Pemuda 10 Desember 2023 di Wantilan Pura Luhur Pakendungan, Tanah Lot. Dalam memberikan sambutan Ketua Peradah I Gede Made Bayu Mertha Putra mengajak seluruh Pemuda Hindu yang Hadir bangkitkan semangat pergerakan pemuda Hindu untuk Kemajuan Tabanan.

Simposium Pemuda Peradah Tabanan merupakan rangkaian kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Daerah disingkat Pakemda yang pertama pada 9 Desember 2023, Pakemda bertujuan untuk memberikan pembekalan Pemuda-pemuda Hindu.

 Pada hari Minggu, 10 Desember 2023 dilanjutkan dengan acara Simposium Pemuda, pada sambutan pembukaan acara simposium pemuda Made Bayu selaku ketua Peradah Tabanan dalam sambutannya menjelaskan kehadiran Peradah sebagai Wadah Pergerakan Pemuda Hindu, Pergerakan pemuda hindu diharapkan bisa membawa kemajuan untuk Tabanan.

"Visi Peradah yaitu sebagai wadah pergerakan pemuda hindu di seluruh Indonesia, melalui wadah ini semangat-semangat pergerakan pemuda hindu bisa dihimpun dan ikut berpartisipasi memajukan Daerah Tabanan kita tercinta" Ucap Made Bayu saat memberikan sambutan pada acara pembukaan simposium pemuda.

Adapun Tema yang diangkat yaitu Wijay, Msihsatresna Bhuana lan Sumantri yang memiliki makna Bijaksana, Mencintai alam dan Berjiwa Bela Negara.

"Melalui Simposium Pemuda ini saya harapkan Pemuda Tabanan Wijaya, Msihsatresna Bhuana lan Sumantri, Pemuda Tabanan yang Bijaksana, Mencintai alam dan Berjiwa bela negara" tutup Made Bayu.rls/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER