Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Dampingi Bupati Sanjaya Sambut Bupati Badung di Acara Angelus Buana

  • 30 Oktober 2023
  • 19:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1386 Pengunjung
Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Dampingi Bupati Sanjaya Sambut Bupati Badung di Acara Angelus Buana

Tabanan, suaradewata.com - Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga S.Sos, mendampingi Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, dalam menyambut Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, di acara "Angelus Buana" Badung untuk Bali di Tabanan, pada hari Senin (30/11/2023). 

 

Acara penyambutan tersebut digelar di Gedung Kesenian Tabanan. Tampak hadir pula Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, Sekretaris Daerah Tabanan, I Gede Susila, dan sejumlah pejabat terkait.

 

Saya selaku Ketua DPRD memberikan apresiasi atas kunjungan Bupati Giri Prasta ke Tabanan. Dalam acara "Angelus Buana" Badung untuk Bali merupakan bentuk sinergitas dan kebersamaan antar-pemerintah daerah di Bali dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Kami menyambut baik kunjungan Bapak Bupati Giri Prasta ke Tabanan. Kami berharap, acara ini dapat semakin mempererat hubungan kerja sama antara Tabanan dan Badung,"

 

Sementara itu, Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati Sanjaya dan jajarannya. Ia mengatakan, acara "Angelus Buana" Badung untuk Bali merupakan wujud komitmen pemerintah Badung untuk mendukung pembangunan di Bali.

 

"Kami berharap, acara ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Tabanan," ujar Bupati Giri Prasta.

 

Dalam acara tersebut, Bupati Giri Prasta menyerahkan bantuan keuangan khusus (BKK) Badung dan dana hibah kepada Kabupaten Tabanan. Bantuan tersebut diharapkan dapat digunakan untuk pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat Tabanan. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER