SMKN 1 Dan SMPN 2 Susut Raih Juara Lomba Baleganjur Piala Bupati 

  • 21 November 2023
  • 09:55 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1417 Pengunjung
Bupati Bangli Poto bersama usai menyerahkan piala lomba baleganjur piala Bupati I. SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Pelaksanaan lomba baleganjur tingkat SMP dan SMA/SMK memperebutkan piala Bupati I yang digelar DPD KNPI Kabupaten Bangli telah berakhir dengan sukses. Alhasil, dari penilaian 3 orang dewan juri, SMPN 2 Susut dan SMKN 1 Bangli keluar sebagai juara 1. Sementara juara 2 tingkat SMP diraih SMPN 1 Bangli, Juara tiga SMPN 5 Bangl. Sedangkan untuk tingkat SMA/SMK juara dua disabet SMAN 1 Tembeku, juara 3. SMAN 2 Bangli. 

Ketua Panitia Lomba Baleganjur Piala Bupati I, I Kadek Mariana dalam laporannya menyampaikan, ratusan siswa dari 16 sekolah SMP, dan 5 Sekolah SMA/SMK dengan semangat juang yang tinggi telah menunjukan kebolehannya dalam lomba baleganjur. “Peserta telah ujuk kebolehan diatas panggung, dan juara sudah ditetapkan dewan juri,”jelasnya. 

Untuk hadiah para pemenang diserahkan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, I Komang Pariarta. Pada kesempatan itu juga hadir Wabup Bangli I Wayan Diar. Penyerahan hadiah dilaksanakan di Alun-alun Kota Bangli, Sabtu (18/11). 

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya menyampaiak apresiasi atas kegiaatan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Bangli. "Semoga semangat anak muda Bangli semakin tinggi dalam mendukung segala pembangunam di Kabupaten Bangli, bukan hanya dalam bidang seni saja tetapi anak muda harus terlibat dalam segala lini pembangunan di Kabupaten Bangli, demi terwujudnya "Bangli Era Baru,'' ucapnya.ard/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER