Sukseskan Tahapan Pemilu 2024, TNI - Polri Dan Pol PP Bersinergi Lakukan Patroli Gabungan

  • 15 November 2023
  • 09:40 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1392 Pengunjung
Sukseskan Tahapan Pemilu 2024, TNI - Polri Dan Pol PP Bersinergi Lakukan Patroli Gabungan

Buleleng, suaradewata.com- Patroli bersama tiga pilar menunjukkan sinergitas TNI - Polri dan Instansi terkait dalam hal ini Sat Pol PP Pemkab Buleleng. 

Aksi ini dilakukan pada Senin, (13/11/2023), guna menciptakan situasi yang kondusif dan damai dengan menjaga Kamtibmas Daerah Buleleng, serangkaian pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan yang dipimpin Kabagops Polres Buleleng Kompol Nyoman Wiranata, S.H., selaku Karendal ops mantap brata agung 2023-2024, didampingi Kasat Samapta AKP Wayan Sukrawan, S.Ap., selaku Kasatgas Preventif. Dengan kekuatan personil TNI sebanyak 4 orang, Samapta Polres Buleleng sebanyak 10 orang, dan Satpol PP sebanyak 4 orang. 

"Blue Light Patrol dilakukan bersama tiga pilar (TNI - Polri dan Pol PP) untuk dapat mewujudkan Harkamtibmas daerah Buleleng. Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan kondusif dan damai ditahun Politik ini." jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Darma Diatmika,SH melalui rilisnya pada Senin, (13/11/2023)

Saat patroli menggunakan kendaraan roda dua, 2 unit, dan Roda 4, 3 unit dengan menyusuri lingkungan perkantoran, seperti sekretariat DPRD Buleleng, kemudian melintasi Sekretariat kemenangan Ganjar-Mahfud, menyambangi Kantor Pawascam Kecamatan Buleleng, dan melintasi Kantor KPUD Buleleng, sambil menyampaikan pesan-pesan untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas dalam rangkaian tahapan Pemilu tahun 2024.

Route yang dilalui dari Mapolres Buleleng - Jalan Pramuka - Jalan Ngurah Rai - Tugu SAR - Jalan Veteran - Jalan Gajah Mada - Jalan Ahmad Yani - Jalan Sudirman - Jalan Udayana - Jalan Ngurah Rai - kembali ke Mapolres Buleleng, dilanjutkan Apel Konsolidasi.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER