HUT FKI Bali Ke 5, Wakil Ketua FKI Bali Melantik Para Kesatria Baru Graha Panti Asuhan Dana Punia

  • 13 November 2023
  • 09:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1392 Pengunjung
Wakil Ketua FKI Bali, Ketut Bagiada, S.H melantik para Kesatria Baru Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja

Buleleng, suaradewata.com- Serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Federasi Kempo Indonesia (FKI) Bali yang ke 5 tahun di Tahun 2023 ini, Wakil Ketua FKI Bali, Ketut Bagiada, S.H melantik para Kesatria Baru Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, di Ruang Maha Sabha Yayasan Dana Punia Singaraja, pada Minggu, (12/11/2023).

Selain melakukan pelantikan, FKI Bali juga mengajak pengurus Yayasan Dana Punia, beserta para Kesatria Baru Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja "megibung" guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam naungan FKI Bali. Disamping itupula diacara penuh kekeluargaan ini, advokat Nyoman Sunarta,SH,MH menyumbangkan baju latihan kepada anak-anak panti yang tergabung dalam Kesatria Baru Graha Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, dan juga sembako.

Wakil Ketua FKI Bali, Ketut Bagiada, S.H. dalam kata sambutannya mengaku sangat bangga terhadap keberadaan Kesatria FKI Bali. Dimana di usianya yang ke-5 tahun sudah mempunyai nama mengagumkan dikancah event kejuaraan dunia. 

"Kita patut berbangga lantaran Indonesia menempati peringkat 6 dunia dari 64 negara di dunia. Oleh karena itu, bukanlah khayalan untuk para kesatria akan bisa mengikuti kejuaraan yang bergengsi jika disiplin mengikuti latihan secara intensif dengan penuh semangat untuk maju," ucapnya tegas.

Lebih lanjut dikatakan sebagai wujud dari kepedulian dan semangat kebersamaan, FKI Bali memberikan bantuan kepada Yayasan Dana Punia. 

"Terpenting dan mohon di ingat, bahwa saat ini para kesatria sudah memakai Dogi yang diberikan Nyoman Sunarta, pemberiannya itu janganlah di sia-siakan. Jadi dengan memakai pakaian untuk berlatih, semangatnya bisa lebih meningkat lagi," pungkas Ketut Bagiada.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, Gede Arba Dana,SH mengatakan dirinya secara pribadi merasa sangat senang dan bersyukur FKI Bali peduli dengan anak-anak Panti Asuhan Dana Punia. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mengingat FKI Bali bukan hanya memberikan bantuan berupa sembako, lebih dari itu FKI Bali memberikan pelatihan Kempo secara gratis kepada anak-anak panti. Tentunya dalam hal ini, akan dapat membantu membentuk mental yang kuat, disiplin yang tinggi kepada anak-anak panti. Dalam artian, sangat berguna untuk mereka. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Nyoman Sunarta yang telah menyumbangkan baju latihan kepada anak-anak panti," tandas Arbadana.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER