Di Celukan Bawang, Laka Lantas Sepeda Motor Vario Vs Mobil Truck, Dua Orang Meninggal Dunia

  • 25 Oktober 2023
  • 20:55 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1524 Pengunjung
Di Celukan Bawang, Laka Lantas Sepeda Motor Vario Vs Mobil Truck, Dua Orang Meninggal Dunia

Buleleng, suaradewata.com- Nasib tragis dialami pengendara sepeda motor Vario DK 4624 UAP yakni Kadek Setiawan (40) dan yang dibonceng Putu Astuti (19) beralamat sama di Dusun Pawitra, Desa Umeanyar, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Pasalnya keduanya meninggal dunia saat mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truck DK 8748 KO yang dikemudikan oleh Gede Adnyana (52) beralamat di Dusun Tegal Lantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, pada Senin, (23/10/2023) sekitar Pukul 13.00 Wita di lintasan Jalan Raya Singaraja - Gilimanuk, tepatnya di wilayah Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Kronologis kejadian musibah laka lantas di Desa Celukan Bawang itu, berawal disaat truck DK 8748 KO datang dari arah timur menuju ke barat, selanjutnya pada saat melintas di TKP dari arah berlawanan datang Vario DK 4624 UAP yang diduga mengambil haluan terlalu kekanan.

“Sepeda motor yang dikendarai kedua korban ini ke kanan dan menabrak bagian depan samping kanan truck DK 8748 KO." ujar Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika,SH.

"Untuk proses penanganannya, masih dilakukan Unit Lantas Polsek Gerokgak dengan melakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan saksi-saksi,” imbuhnya. 

Disebutkan bahwa saat musibah laka lantas itu terjadi, Kadek Setiawan tidak menggunakan helm, mengalami luka dan patah pada kaki kanan , Cidera Kepala Berat (CKB) serta sempat dirawat di RS Santi Graha Seririt sebelum dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu, Putu Astuti yang menggunakan helm mengalami robek pada mata kiri, lebam pada mata kiri, robek bibir kiri, kaki kanan patah yang sempat dirawat di RS Santi Graha Seririt.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER