Ketua DPRD Tabanan Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Tabanan  

  • 17 Agustus 2023
  • 22:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1396 Pengunjung
Ketua DPRD Tabanan Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Tabanan. Istimewa

 

Tabanan,  suaradewata.com - Setelah Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke -78 di Tabanan dipimpin oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, di GOR Debes Tabanan, kemudian Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri Upacara Penurunan Bendera yang dilaksanakan di tempat yang sama dipimpin oleh Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, SE, selaku Inspektur Upacara, Kamis (17/8/2023). 

 

Sebelum upacara dimulai, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya yang hadir mendampingi Bupati Sanjaya, melakukan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang diikuti oleh para Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Tabanan dan juga masyarakat. Uniknya, hadiah ataupun penghargaan bukan hanya diberikan kepada peserta terbaik 1, 2 dan 3, namun juga diberikan kepada peserta terburuk 1, 2, dan 3.

 

 

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Tabanan usai memimpin Upacara Detik-Detik Proklamasi, bahwa peringatan kali ini memunculkan nuansa semangat dan spirit perjuangan. 

 

"Bagaimana para pejuang dengan gagah berani memperjuangkan kemerdekaan harus senantiasa kita teladani, " tegas Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER