Tingkatkan Peluang Usaha Baru, Bupati Bangli Apresiasi PAHDI Speciality Coffee di Kintamani

  • 23 Agustus 2023
  • 17:30 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1789 Pengunjung
Bupati Bangli saat menghadiri grand opening PAHDI Speciality Coffee di Kintamani. SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Perkembangan pariwisata Kintamani kian menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik. Hal ini, tentunya akan membuka peluang usaha dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Trend yang kini terus menggeliat adalah usaha coffe shop yang terbukti banyak digemari kalangan wisatawan. Sebab, wisatawan akan terasa kurang lengkap menikmati keindahan alam Geopark Batur, tanpa menyeruput suguhan kopi khas Kintamani. Salah satu, tempat coffee shop yang baru-baru ini viral dan wajib dikunjungi yakni PAHDI Specialty Coffee. Sebab, coffee shop yang dibangun seluas 4800 meter² beralamat di Jalan Raya Bangli - Singaraja tepatnya di Desa Batur, Kintamani ini, disebut-sebut menjadi coffee shop terbesar se-Asia Tenggara.

Secara resmi, grand opening PAHDI Specialty Coffee dilaksanakan Rabu,(23/8/2023). Grand Opening berlangsung meriah ditandai dengan pemotongan pita di depan lobby Pahdi Speciality Coffe oleh Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. Coffee Shop yang mengusung konsep keindahan alam Kintamani, Bali, ini membuka pintu bagi para pecinta kopi dan alam untuk menikmati pemandangan sambil merasakan kopi terbaik Kintamani, Bali. 

Dengan tim yang ramah dan penuh semangat PAHDI Specialty Coffee menyambut kedatangan setiap tamu dengan hangat, memberikan pengalaman pelayanan yang tak terlupakan. "Inilah tempat di mana kopi tak hanya menjadi minuman, tetapi juga menjadi pengalaman," ujar Founder PAHDI Specialty Coffee, Sang Made Dwiky Surya Nareswara. 

Kata dia, PAHDI Specialty Coffee menawarkan berbagai Signature Coffee Menu dan Specialty coffee cold brew. 

ucap Rico, selaku Chief Operating Officer PAHDI Specialty Coffee, dengan penuh semangat.  Salah satu Signature coffee menu yang wajib di coba adalah Mixing Single Origin Kopi Indonesia dengan buah Jambu atau Single Origin Kopi Indonesia dengan buah Nanas untuk Specialty Coffee Cold brewnya.

"Konsep modern tropis yang kami bawakan terinspirasi dari keindahan alam Kintamani. Dengan sentuhan kreatif dari salah satu arsitek terkemuka Indonesia, kami merancang coffeeshop ini dengan hati-hati hingga ke detail terkecil. Dari dua lantai yang kami miliki, pengunjung akan merasakan keelokan panorama alam Kintamani yang menakjubkan," ucap pemuda yang akrab disapa Dwiky didampingi Rico yang juga selaku Chief Operating Officer PAHDI Specialty Coffee. 

Menikmati kopi sembari menyaksikan keindahan alam Kintamani kini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Ruangan yang dikelilingi oleh kaca memungkinkan pengunjung untuk merasakan segarnya udara terbuka, sementara interior elegan memberikan suasana yang sempurna untuk menikmati setiap tegukan kopi.  Dengan Gunung Batur dan Danau Batur yang memukau sebagai latar belakang, momen ini akan mengajak pengunjung dalam perjalanan yang luar biasa. "Kami bangga merangkul alam dan tradisi Bali dalam setiap aspek coffee shop kami. PAHDI Specialty Coffee tidak hanya akan menjadi surga bagi pecinta kopi, tetapi juga destinasi impian bagi mereka yang menghargai keindahan alam," tambah Rico. 

Sementara Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya PAHDI Speciality Coffee Kintamani. Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada segenap management Pahdi yang sudah mampu menciptakan sebuah destinasi baru bagi para pecinta kopi sembari menikmati keindahan gunung Batur Kintamani. 

Bupati berharap kedepannya agar Pahdi ini mampu menjadi penopang perekonomian masyarakat di Kabupaten Bangli. "Saat ini keberadaan coffee shop di Kintamani sudah mulai dilirik oleh para wisatawan, baik lokal maupun wisatawan asing. Ini tentunya akan membuka peluang usaha yang positif bagi masyarakat," tandasnya.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER