Truck Bermuatan Air Mineral Terguling di Jalur Singaraja - Denpasar Wilayah Pancasari

  • 08 Agustus 2023
  • 12:25 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1599 Pengunjung
Truck Bermuatan Air Mineral Terguling di Jalur Singaraja - Denpasar Wilayah Pancasari (3/8/2023) sekitar Pukul 06.30 Wita. 

Buleleng, suaradewata.com- Mobil truck Isuzu DK 8218 GT bermuatan air mineral terguling di Jalan Raya Denpasar - Singaraja tepatnya di wilayah Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabuaten Buleleng pada Senin, (3/8/2023) sekitar Pukul 06.30 Wita. 

 

Dari peristiwa laka lantas ini, tidak ada korban jiwa. Hanya saja mobil truck beserta muatannya memenuhi setengah badan jalan.

 

Saaat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan,SH,MH membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan ia menjelaskan kronologisnya berawal dari mobil truck yang dikemudikan Ketut Mena Ariawan (54) asal Kesiman, Denpasar itu melaju dari arah Denpasar menuju Kota Singaraja. Saat melintasi jalan tanjakan diwilayah Desa Pancasari, tiba-tiba saja mesin truck mati. Saat itu sopir truck tidak dapat mengendalikan kemudi mobilnya, maka mobil truckpun mundur hingga menabrak tebing di tepi kanan jalan yang dilaluinya.

Baca juga: Kapolres Badung Turun Langsung Evakuasi Kebakaran di Darmasaba

"Pada saat mobil truck mengalami mati mesin di jalan tanjakan. Sang sopir tidak dapat menguasai kemudi (setir) mobil trucknya." ucap Kapolsek Agus Dwi menegaskan. 

 

"Disamping itupula, selain tidak menguasai medan juga tidak mengecek kondisi mesin kendaraan yang mengakibatkan kecelakaan lakalantas," ujarnya menambahkan.

 

Atas musibah itu, ungkap Kapoksek Agus Dwi kerugian ditaksir sekitar Rp 10 juta. Dan kendaraan mobil truck dilakukan proses evakuasi oleh pihak kepolisian. 

Baca juga: Urai Kemacetan Polres Badung Buka Tutup Simpang Beringkit

 

"Kondisi pengemudi masih dalam keadaan sehat dan tidak mengalami lecet sedikitpun. Kasusnya laka lantasnya ditangani Unit Lantas Polsek Sukasada. Dan juga peristiwa ini, tidak mengganggu arus lalu lintas." tutupnya. sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER