Jadi Narasumber pada Diklat Jurusitik KMHDI Tabanan, Nuning Ajak Anak Muda Tak Takut Jadi Pemimpin

  • 06 Agustus 2023
  • 20:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1697 Pengunjung
Jadi Narasumber pada Diklat Jurusitik KMHDI Tabanan, Nuning Ajak Anak Muda Tak Takut Jadi Pemimpin

Tabanan, suaradewata.com - PC KMHDI Tabanan menggelar diklat jurnalistik, kewirausahaan dan politik (Jurusitik) pada Minggu (6/8/2023) di Universitas Tabanan yang diikuti oleh puluhan mahasiswa dari berbagai universitas di Tabanan.

Salah satu tokoh yang didaulat menjadi narasumber adalah Putu Yuni Widyadnyani, SS, yang akrab disapa Nuning. Nuning sendiri merupakan narasumber bidang politik, mengingat dirinya saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan.

Menurut srikandi PDIP tersebut, pada diklat tersebut dirinya menyampaikan sejumlah materi yang tidak bisa dilepaskan dari politik itu sendiri. Yakni tentang kepemimpinan. "Kita rangkul adik-adik mahasiswa ini untuk memahami apa itu kepemimpinan dan apa itu pemimpin. Dan jangan takut menjadi pemimpin," tegasnya.

Ditambahkan oleh wanita yang juga Ketua Forum Perbauran Kebangsaan itu, sudah waktunya generasi muda menunjukkan kemampuan diri mereka, selain di bidang wirausaha namun juga di dunia politik. 

Lebih lanjut, Nuning mengatakan jika diklat itu sangat baik dan positif sehingga ia berharap kedepannya bisa diselenggarakan rutin dan bisa memotivasi mahasiswa atau anggota KMHDI lainnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER