Rise Together Grow Stronger, Pegadaian Rayakan HUT ke-122 di Kebun Raya Bali

  • 15 Mei 2023
  • 09:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1701 Pengunjung
Perayaan HUT ke-122 Pegadaian di Kebun Raya Bali. (ISTIMEWA)

Tabanan, suaradewata.com – Dalam rangka merayakan 122 Tahun pengabdian PT Pegadaian untuk Indonesia, maka PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar yang terdiri dari area Denpasar 1, Denpasar 2, Ampenan, Dompu, Ende, dan Kupang melakukan kegiatan employee gathering yang menyertakan sekitar 1.000 peserta pada hari Minggu (14/5/23) di Dewata Avenue, Kebun Raya Bali.

 

PT Pegadaian yang baru saja genap berusia 122 Tahun pada 01 April 2023 kini kembali menggelar perayaan akbar berupa employee gathering seluruh anggota Pegadaian Kanwil VII Denpasar di Kebun Raya Bali pada 14 Mei 2023 yang lalu. Ketua Panitia Pelaksana, Beta Vektor Riski, menyampaikan kegiatan PT Pegadaian dalam rangkaian Pegadaian Festival HUT ke-122 Tahun 2023 dilaksanakan dengan melibatkan 1.000 peserta dan diwarnai dengan kegiatan outbound serta lomba-lomba, pertunjukkan musik, hingga pemberian vaksin (Booster) kepada karyawan/ti peserta gathering. 

 

Kegiatan ini berlangsung semarak dengan dilakukannya pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur karena PT Pegadaian memasuki usia ke-122 Tahun dalam melayani masyarakat Indonesia. Dilansir dari laman Instagram @pegadaiankanwildenpasar (sumber: https://www.instagram.com/p/CscxqcAJxpq/), terlihat adanya kegiatan senam bersama dan perlombaan yel-yel antar regu yang nantinya memperebutkan doorprize berupa 1 unit sepeda motor, 1 unit sepeda listrik, 3 unit sepeda, dan 1 unit TV. 

 

Kegiatan employee gathering ini tentunya diharapkan dapat meningkatkan harmonisasi hubungan dalam Pegadaian Kanwil VII Denpasar secara khusus dan PT Pegadaian secara umum, serta meningkatkan kedekatan antara PT Pegadaian dengan seluruh masyarakat Indonesia. 

 

Tito Triputra selaku General Manager Kebun Raya Bali pun mengucakan selamat ulang tahun kepada PT Pegadaian ke-122. Apalagi perayaan kali ini dipercayakan kepada Kebun Raya Bali sebagai lokasi kegiatan.

 

“Saya selaku perwakilan dari manajemen pengelola Kebun Raya Bali turut bersuka cita dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PT Pegadaian yang ke-122 Tahun. Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mempercayakan Kebun Raya Bali sebagai lokasi dilaksanakannya employee gathering kali ini. Semoga dengan bertambah usia ini dapat semakin berjaya dan dapat terus bersatu tumbuh bersama di era disrupsi ini. Terima kasih telah berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mari bersatu untuk tumbuh bersama dan membangun Indonesia lebih maju,” ungkapnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER