Serahkan Bantuan Lansia, Ketua DPRD Tabanan Dapat Kejutan Ultah dari Sekaa Teruna

  • 30 April 2023
  • 09:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1480 Pengunjung
Serahkan Bantuan Lansia, Ketua DPRD Tabanan Dapat Kejutan Ultah Dari Sekaa Teruna

Tabanan, suaradewata.com  – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari Sekaa Teruna Teruni (STT) Tunas Mekar di Banjar Meliling Kangin, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, pada Sabtu, (29/4/2023). Pada tahun ini, politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Tabanan ini merayakan hari jadi nya.

 

“Ini kejutan yang luar biasa. Meski sederhana tapi bisa merayakan ulang tahun bersama masyarakat itu luar biasa rasanya,” ujarnya.

 

Made Dirga S.Sos menerangkan, acara tersebut merupakan ucapan syukur secara sekala dan niskala karena Sekaa Teruna dan Teruni (STT) Tunas Mekar Banjar Meliling Kangin telah sukses melaksanakan beberapa kegiatan seperti acara ulang tahun, lomba mancing dan sebagai puncaknya adalah keikutsertaannya dalam kegiatan lomba Ogoh-ogoh yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bali.

 

"Pada perlombaan tersebut Sekaa Teruna dan Teruni (STT) Tunas Mekar mendapatkan juara ketiga ditingkat Kabupaten Tabanan," ujarnya.

 

Kegiatan tersebut sepenuhnya atas dasar swadaya, kerjasama dan kekompakan pemuda dengan masyarakat Meliling Kangin, serta adanya dukungan pendanaan Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, S,Sos, anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Purnaya, S,Sos dan anggota DPR RI I Made Urip, M.Si.

 

Sebelum mendapatkan kejutan tersebut, I Made Dirga S.Sos berkunjung ke Banjar Meliling Kangin untuk menyerahkan secara simbolis bantuan seragam lansia. Setelah penyerahan bantuan tersebut, pihak sekaa teruna lantas memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

 

Tidak hanya kue tersebut, pada unggahan story Instagramnya juga banjir ucapan selamat yang diberikan oleh keluarga, kolega hingga sekaa teruna lain. Made Dirga S.Sos berharap, keberadaannya bisa berguna untuk masyarakat, nusa dan bangsa.

“Saya bersyukur berada di titik ini. Saat ini hanya fokus menjalankan tugas di lembaga dan partai,” ujarnya.

 

Ditanya soal target dan harapan, Made Dirga menyebutkan masih ingin melihat Kabupaten Tabanan bisa bersaing dengan kabupaten lain terutama soal pendapatan, kesejahteraan masyarakat hingga pembangunan daerah. Menurutnya, Tabanan masih bisa digenjot lagi soal itu.

 

“Bapak Bupati sudah memulai start dengan bagus. Kami di DPRD ikut membantu dan bersinergi sehingga pembangunan Tabanan bisa lebih optimal lagi,” tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER