Kodim 1611/Badung Gelar Program Bakso Urat

  • 03 April 2023
  • 16:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1442 Pengunjung
Program Bakso Urat di Makodim 1611/Badung. Sumber foto : Kodim 1611/Badung

Badung, suaradewata.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 1611/Badung melaksanakan program Bakti Sosial Untuk Rakyat (Bakso Urat) di Makodim 1611/Badung, Senin, (03/04/2023). Program Bakso Urat ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat. 

Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung Letkol ARH Teguh Waluyo mengatakan program Bakso Urat ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya dalam kegiatan pembinaan teritorial kodim 1611/Badung.

"Kami membuat program bakso urat. Bakso urat itu adalah Bakti Sosial Untuk Rakyat tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat. Mudah mudahan bisa menyentuh langsung kepada Masyarakat," kata Letkol ARH Teguh Waluyo. 

Program Bakso Urat kali ini, Kodim 1611/Badung menjual harga minyak goreng dibawah pasaran. Sehingga masyarakat sangat antusias membeli harga minyak goreng dibawah pasaran, karena membantu meringankan beban masyarakat.

"Mengingat menjelang Hari Raya Idul Fitri harga kebutuhan pokok khususnya sembako meningkat. Sehingga dengan program Bakso Urat ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Dan untuk saat ini kita fokuskan ke minyak goreng dulu, mudah mudahan nanti kita bisa kedepannya bahan bahan yang lain," ujarnya.

Kegiatan program Bakso Urat ini diharapkan masyarakat mengetahui keberadaan Kodim 1611/Badung. Dan berharap bersama-sama bersinergi antara TNI dengan Rakyat, sehingga menciptakan kondusifitas di wilayah Khusus Denpasar dan Kabupaten Badung.

"Apalagi kedepan, sebentar lagi kita menghadapi pemilu. Mudah mudahan dengan adanya ini bisa bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan kondusifitas di wilayah," harapannya.

Program Bakso Urat ini menyiapkan 1.500 liter minyak goreng di Makodim 1611/Badung.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER