Ketua DPRD Terima Audensi THDI Badung

  • 28 Maret 2023
  • 15:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1477 Pengunjung
Audensi THDI Badung dengan Ketua DPRD Badung Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi Teruna Hindu Dharma Bali (THDI) Kabupaten Badung di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Badung, Selasa, (28/03/2023). 

Putu Parwata mengatakan audensi ini merupakan dari Teruna Hindu Dharma Bali Kabupaten Badung untuk meminta bantuan dana. Permohonan dana tersebut dalam rangka kegiatan tirtayatra ke Pura Mandhara Giri Semeru Agung, Pura Luhur Giri Salaka Alas Purwo dan Pura Agung Blambangan di Jawa Timur pada 15 - 16 April 2023.

"THDI ini mau melakukan Tirtayatra. Mereka minta supaya dibantu, terutama untuk perjalanan dalam bentuk makanan dan minum," kata Putu Parwata.

Ia pun memberikan dukungan kepada anak-anak muda THDI ini terhadap kegiatan Tirtayatra tersebut. Sehingga diharapkan dapat memberikan generasi muda yang baik terhadap pemuda di Badung.

"Kami berikan dukungan kepada anak anak muda ini supaya terus bergerak solid dan bisa memberikan satu generasi yang lebih baik kedepan untuk pemuda pemuda yang ada di Kabupaten Badung ini," pungkasnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER