Perkenalkan Diri, AKBP Teguh Priyo Wasono Audensi Ke Ketua DPRD Badung

  • 28 Maret 2023
  • 15:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1465 Pengunjung
Kapolres Badung Audensi dengan Ketua DPRD Badung Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com- Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono melakukan audiensi ke Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata di Gedung Sekretariat DPRD Badung, Selasa, (28/03/2023). 

Kapolres menjelaskan audensi tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada Ketua DPRD Badung sebagai pejabat Kapolres yang baru. Setelah menggantikan Kapolres lama AKBP Leo Dedy Defretes yang kini menjabat sebagai Kapolres Tabanan.

"Kami bersilahturahmi dan mengenalkan diri sebagai pejabat baru dan mohon nanti berkenan kami bisa diterima di wilayah Badung. Dan selanjutnya bisa bersinergi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Badung ini yang aman dan kondusif," jelas AKBP Teguh Priyo Wasono.

Sementara, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerangkan, menjaga Kamtibmas di wilayah Badung merupakan bagian dari pada kerja bersama Forkompinda. Sehingga selalu bersama-sama dalam melaksanakan tugas pokok fungsi terutama bagaimana melakukan suatu sinergitas kerja pemerintah dengan Forkompinda khususnya Polres.

"Jadi kita berharap ada kerjasama yang baik dalam hal kita menjaga wilayah kita terutama wilayah wilayah yang sangat vital terutama wilayah di pariwisata," kata Parwata.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER