Dukung Pendidikan, Nuning Serahkan CSR dari Alfamart ke TK/PAUD Adi Kumara

  • 24 Desember 2022
  • 13:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2301 Pengunjung
Anggota DPRD Tabanan Fraksi PDIP, Putu Yuni Widyadnyani saat menyerahkan CSR di TK/PAUD Adi Kumara Geluntung. foto ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com – Perhatian anggota DPRD Tabanan Fraksi PDIP, Putu Yuni Widyadnyani terhadap pendidikan terus diberikan. Kali ini srikandi PDIP yang akrab disapa Nuning itu menyalurkan CSR dari Alfamart ke TK/PAUD Adi Kumara Desa Geluntung, Kecamatan Marga, Tabanan.

Adapun CSR yang diserahkan berupa Notebook, Alat Tulis, Tempat Minum, hingga Susu. “CSR dari Alfamart yang diserahkan ada berupa Notebook, Alat Tulis, Tempat Minum, hingga Susu,” ujarnya Sabtu (24/12/2022).

Ditambahkannya jika, TK/PAUD Adi Kumara Desa Geluntung dipilih sebagai penerima CSR karena memang TK/PAUD ini sangat membutuhkan bantuan tersebut. Terlebih beberapa waktu, bangunan TK/PAUD ini terkena longsor dan selama ini untuk kegiatan pembelajaran masih meminjam laptop di Kantor Desa. “Selain itu jumlah siswanya juga cukup banyak yakni 18 orang, sehingga kita berharap bantuan yang diberikan dapat membantu,” imbuhnya.

Namun tak berhenti sampai disitu, untuk mendukung pendidikan, Nuning juga berharap perusahaan-perusahaan besar dapat juga dapat turut serta menyalurkan CSR ke sekolah-sekolah yang ada di Tabanan, khususnya di Kecamatan Marga. “Kita tidak menutup ruang untuk pihak-pihak yang ingin juga menyalurkan CSR untuk mendukung pendidikan kita di Tabanan,” tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER