Peringati Hari Ibu, Nuning Kunjungi Lansia dan Janda Kurang Mampu

  • 22 Desember 2022
  • 11:55 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1657 Pengunjung
Peringati Hari Ibu, Nuning Kunjungi Lansia dan Janda Kurang Mampu. Foto ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Peringatan Hari Ibu tahun 2022 diisi dengan kegiatan sosial oleh tokoh perempuan Tabanan yang juga anggota DPRD Tabanan, Putu Yuni Widyadnyani. Ia ingin agar momen peringatan Hari Ibu kali ini dapat dimaknai dengan semangat untuk menjadi perempuan atau ibu yang berdaya meskipun jauh dari kata sempurna.

 

Srikandi PDIP itu menjelaskan bahwa ia bersama TP PKK Desa Geluntung dan Bidan Desa mengunjungi beberapa orang lansia dan janda yang kurang mampu di wilayah Desa Geluntung. "Jadi memperingati hari ibu, kita bersilahturahmi sambil menjenguk beberapa orang lansia dan janda yang kurang mampu dan kondisinya sedang sakit," terangnya Kamis (22/12/2022).

 

Tak hanya menjenguk, pihaknya juga membawa paket sembako serta melakukan pengecekan kesehatan terhadap lansia dan janda yang dikunjungi.

 

Melalui kegiatan tersebut, wanita yang aktif diberbagai kegiatan sosial ini pun berharap agar para perempuan khususnya para ibu termotivasi untuk dapat saling membantu dan tentunya berguna bagi orang lain. "Sebagai seorang ibu kita mungkin jauh dari kata sempurna namun yang terpenting bagaimana kita bisa berguna bagi orang lain dan membawa kebaikan untuk orang lain," tandas politisi yang akrab disapa Nuning tersebut. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER