Fasilitasi CSR dari PT. HM. Sampoerna TBK, Nuning Harap Dapat Tingkatkan Semangat Gotong Royong

  • 19 Desember 2022
  • 21:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1716 Pengunjung
Nuning saat mendampingi Bendesa Adat Geluntung menerima bantuan CSR dari PT. HM. Sampoerna TBK. Foto ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - PT. HM. Sampoerna TBK menyalurkan bantuan  CSR (Coorporate Social Responsibility) di Kabupaten Tabanan. Penyerahan CSR secara simbolis dilakukan Senin (19/12/2022) di Lobby Kantor Bupati Tabanan.

Adapun bantuan yang diserahkan adalah berupa 200 paket sembako dan 2 tandon air masing-masing berkapasitas 2000 liter. CSR itu merupakan inisiatif dari Bupati Tabanan yang difasilitasi oleh anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tabanan, Putu Yuni Widyadnyani atau yang lebih akrab disapa Nuning.

Dikonfirmasi terpisah, Nuning menjelaskan bahwa bantuan tersebut bisa terealisasi atas inisiatif Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, dalam merespon penanggulan bencana yang terjadi bulan Oktober lalu di Tabanan. Dua buah tandon air berkapasitas 2.000 liter yang digelontorkan oleh  PT. HM. Sampoerna TBK ini ini akan diberikan masing-masing kepada Desa Adat Geluntung dan Desa Adat Sekartaji. "Jadi bantuan ini diberikan pasca bencana yang terjadi bulan Oktober kemarin di Tabanan, dimana menimbulkan banyak kerusakan," ujarnya yang mendampingi Bendesa Adat Geluntung menerima bantuan.

Selanjutnya, bantuan tandon air itu akan diletakkan di Pura Bale Agung Umakaang Desa Adat Geluntung karena akan melaksanakan Yadnya Ngusaba Desa. Dengan adanya CSR ini, pihaknya pun berharap dapat berguna bagi masyarakat serta dapat meningkatkan semangat gotong royong meski ditengah bencana sekalipun. "Semoga masyarakat dapat terbantu dengan bantuan ini dan senantiasa meningkatkan semangat gotong royong meski ditengah bencana sekalipun," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER