Ketua DPRD Badung Menerima Silaturahmi Lembaga Gereja Kasih Karunia 

  • 14 Desember 2022
  • 15:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1426 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima silaturahmi Lembaga Gereja Kasih Karunia. foto : Angga suaradewata

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima silaturahmi dari Lembaga Gereja Kasih Karunia di ruang kerjanya, Selasa, (13/12/2022). Silaturahmi tersebut dalam rangka memerlukan bimbingan dan arahan Ketua DPRD Badung dalam hal menyangkut interaksi sosial di wilayah Dalung.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan hari ini dirinya menerima Lembaga Gereja Kasih Karunia mengenai pembangunan beberapa unit ruko. Pembangunan beberapa unit ruko ini untuk menolong warga-warga sekitar dalam rangka membangkitkan ekonomi.

"Karena berkembangnya sekarang adalah beberapa kegiatan masyarakat yaitu convention, wedding dan kegiatan kegiatan seminar lainnya maka dia ingin membangun satu ruang terbuka di samping ruko ruko untuk memfasilitasi kegiatan kegiatan masyarakat," kata Putu Parwata.

Lebih lanjut Putu Parwata mengatakan bahwa prinsipnya tidak ada masalah, pasalnya pembangunan-pembangunan yang dilakukan dijamin oleh Pemerintah. Kata ia, jika ada hal-hal yang digunakan untuk wedding untuk ibadah dan lain sebagainya, pemerintah tidak pernah melarang. Dan pemerintah tidak pernah melarang untuk orang melakukan ibadah tetapi semuanya harus dikendalikan dengan tertib dan baik.

"Itu masukan saya yang penting legalitas diurus kalau memang itu dibuat untuk convention buat ruko, PBG (Persetujuan Bangunan Gedung) nya supaya diurus dengan baik. Itulah masukan masukan yang kami berikan sehingga apa yang dibangun bisa bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER