Kapolres Badung Cek Langsung Anggota yang PH Pagi

  • 30 November 2022
  • 16:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1416 Pengunjung
Kapolres Badung di Simpang Polres Mengwi cek Anggota PH Pagi. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes cek langsung anggota yang melaksanakan Police Hazard ( PH ) pagi dipenggal-penggal jalan di wilayah Kecamatan Mengwi, Rabu, (30/11/2022). PH ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas arus lalu lintas dan membantu kelancaran warga masyarakat yang akan beraktifitas.

Kapolres Badung menekankan agar anggota yang bertugas disiplin dalam melaksanakan PH pagi maupun sore hari dan tetap menjaga kewaspadaan saat bertugas. Utamakan keselamatan dan melayani masyarakat dengan mengedepankan sikap yang humanis serta menjauhkan diri dari sikap arogansi. 

Salah satu anggota Lalu lintas Ipda I Made Sudiana saat melaksanakan PH Pagi di Simpang Polres Mengwi menyampaikan terimakasih atas pengawasan dan pengendalian yang dilaksanakan pimpinan dan dirinya siap untuk menjaga kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan saat bertugas, serta tidak melakukan pelanggaran selama berdinas.

Kapolres Badung menyampaikan kegiatan PH pagi yang dilaksanakan jajarannya adalah salah satu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di jalan dalam mengurai kemacetan. Diharapkan masyarakat Kabupaten Badung dapat tertib berlalu lintas menghindari penggunaan Hp saat berkendaraan dan tidak menggunakan knalpot yang tidak standar karena dapat mengganggu pengguna jalan lain.

"Ini salah satu motivasi dalam memberikan semangat kepada personil yang bertugas. Agar anggota yang tergelar di lapangan tidak merasa sendirian. Dan ini rutin saya lakukan sebelum apel pagi," ungkap AKBP Dedy Defretes.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER