Peduli Sesama, PBB Ranting Wenara Petak Serahkan Bantuan di Desa Sangketan

  • 25 September 2022
  • 22:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1961 Pengunjung
Peduli Sesama, PBB Ranting Wenara Petak Serahkan Bantuan di Desa Sangketan. Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pemuda Bali Bersatu (PBB) Ranting Wenara Petak melakukan kegiatan bakti sosial, Minggu (25/9/2022).

Kali ini, anggota Pemuda Bali Bersatu Ranting Wenara Petak menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Sangketan, Kecamatan Penebel, Tabanan, atas nama I Made Suarma. Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Ketua Pemuda Bali Bersatu Ranting Wenara Petak Jro Lilir, Bendahara Pemuda Bali Bersatu Ranting Wenara Petak, anggota dinas dan anggota Pemuda Bali Bersatu Ranting Wenara Petak.

“Kita menyerahkan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng,” ujar Bendahara Pemuda Bali Bersatu Ranting Wenara Petak, I Gede Made Raka Aryawan.

Ditambahkannya jika kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama. Dengan harapan, apa yang diberikan oleh pihaknya dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. “Mungkin yang kami berikan tidak seberapa, tapi ini murni didasari niat tulus kami untuk berbagi dan berharap dapat meringankan saudara kita yang membutuhkan,” tegasnya.

Pihaknya pun berharap kegatan tersebut tidak berhenti sampai disitu saja dan dapat digelar secara berkelanjutan. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER