Amankan SPBU, Polsek Abiansemal Tingkatkan Patroli 

  • 09 September 2022
  • 21:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1422 Pengunjung
Jajaran Polsek Abiansemal Amankan SPBU. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Dengan adanya kenaikan BBM ( Bahan Bakar Minyak), Unit Kecil Lengkap Polsek Abiansemal melakukan patroli ke SPBU ( Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah Kecamatan Abiansemal, Jumat siang, (09/09/2022).

Saat melaksanakan patroli ke SPBU petugas UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Abiansemal dipimpin Pawas ( Perwira Pengawas) Iptu I Nyoman Bakti melakukan pemantauan ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM.

"Tujuan dilaksanakannya pemantauan untuk mengetahui ketersediaan BBM dan situasi Kamtibmas pasca kenaikan harga BBM," jelas Iptu Nyoman Bakti.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P. Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., mengatakan bahwa membenarkan pihaknya memantau situasi Kamtibmas pasca kenaikan harga BBM. Dari hasil pemantauan di 6 SPBU wilayah Kecamatan Abiansemal, ketersediaan BBM mencukupi dan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Dengan melakukan pemantauan pasca kenaikan BBM di SPBU, untuk memastikan ketersediaan BBM, sehingga tidak ada antrian panjang kendaraan di SPBU," ungkap Kompol Gusti Sudarma.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER