Banyak Lansia Merasa Terbantu, BIN Daerah Bali Terus Genjot Vaksinasi Door To Door

  • 12 Agustus 2022
  • 12:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1718 Pengunjung
Pelaksanaan vaksinasi door to door di Desa Kelating, Jumat (12/8/2022). Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata. com - Ni Made Netri, 80, merasa sangat terbantu dengan adanya program vaksinasi Covid-19 yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali di daerah Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan vaksinasi door to door itu sendiri dilakukan bersamaan dengan vaksinasi massal yang dipusatkan di wantilan Desa Kelating. Seperti biasa, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra menjelaskan bahwa vaksinasi door to door terus digenjot mengingat banyak lansia yang kesulitan untuk datang ke tempat penyelenggaraan vaksinasi karena berbagai alasan. Ada yang memang tidak kuat berjalan karena usia yang sudah tidak muda lagi, ada pula yang memang tidak ada yang mengantar.

"Sehingga kita bersama vaksinator datang langsung ke rumah lansia tersebut untuk melakukan vaksinasi," ujarnya.

Selain itu, vaksinasi Covid-19 ini juga teruas dilakukan untuk mengejar target 100 persen. Karena meskipun angka Covid-19 melandai, masyarakat masih harus tetap melindungi diri dengan vaksin. "Kita sediakan vaksin dosis 1, 2, dan 3 (booster)," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER