Semarakkan HUT ke-77 RI, Perumda Tirta Amertha Buana Gelar Berbagai Lomba Khas 17-an

  • 11 Agustus 2022
  • 12:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1759 Pengunjung
MERIAH : Berbagai lomba khas 17-an yang digelar Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan, Kamis (11/8/2022). Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Perumda Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan turut menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar berbagai perlombaan khas 17-an, Kamis (11/8/2022). Kegiatan digelar di halaman Kantor Perumda Tirta Amertha Buana, di Jalan Wagimin, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Kegiatan tersebut dibuka dan disaksikan langsung oleh Plt Dirut Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan, I Gede Nyoman Wirah Adnyana didampingi para Kepala Bagian dan Kepala Unit, serta diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan dengan penuh suka cita. Perlombaan diawali dengan lomba kelereng estafet, lomba estafet tepung, balap sarung berpasangan, laba-laba memasukkan paku ke dalam botol, lomba memecahkan balon, lomba makan kerupuk dan yang paling ditunggu-tunggu adalah lomba tarik tambang.

Meskipun digelar secara sederhana, namun para karyawan dan karyawati Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan yang mengikuti perlombaan nampak antusias dan bersemangat.

Kasubag Humas Perumda Tirta Amertha Buana, I Wayan Agus Suanjaya menjelaskan bahwa pada kesempatan itu Perumda Tirta Amertha Buana ingin turut berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar berbagai perlombaan khas 17-an. "Sebagaimana tagline HUT RI ke-77 yakni Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kita semuanya terlibat untuk dapat bangkit lebih kuat lagi," tegasnya.

Disamping itu, kata dia pada setiap perlombaab tersirat pesan moral yang patut diteladani para karyawan dan karyawati, diantaranya semangat persatuan dan kebersamaan, pantang menyerah, kerjasama tim, hingga kerja keras. "Pesan-pesan moral ini patut diteladani guna mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia agar menjadi negara yang maju," tandasnya. 

Sebelumnya, Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan juga telah melakukan sejumlah kegiatan serangkaian HUT RI ke-77, diantaranya memasang ratusan bendera merah putih dan ikut melakukan pengecatan trotoar bersama Pemkab Tabanan. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER