Apel Senin, KPU Karangasem Ingatkan Integritas dan Protokol Kesahatan

  • 04 Juli 2022
  • 09:30 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1281 Pengunjung
Ketua Divisi Perencanaan, Data, Dan Informasi I G Krisna Adi Widana.,ST MAP saat menjadi pembina dalam apel upacara bendera dilingkungan KPU Kabupaten Karangasem, Senin (04/07/2022) di Kantor KPU Karangasem.

Karangasem, suaradewata.com  -  KPU Kabupaten Karangasem mengingatkan stafnya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di dalam maupun di luar Kantor KPU Kabupaten Karangasem. “Pandemi Covid-19 belum berakhir, terlebih lagi terdapat varian baru dari Covid-19 yaitu Omicron, maka hendaknya kita tetap menjaga protokol kesehatan baik dimana pun kita berada, hal tersebut sebagai bentuk proteksi bagi diri kita sendiri dan orang-orang yang ada disekitar kita,” tegas Ketua Divisi Perencanaan, Data, Dan Informasi I G Krisna Adi Widana.,ST MAP saat menjadi pembina dalam apel upacara bendera dilingkungan KPU Kabupaten Karangasem, Senin (04/07/2022) di Kantor KPU Karangasem.

Dalam apel  yang dimulai pukul 08.00 wita tersebut bertindak selaku Pembina Apel, Ketua Divisi Perencanaan, Data, Dan Informasi I G Krisna Adi Widana.,ST MAP dan sebagai pemimpin apel Kepala Sub bagian Program dan Data KPU Kabupaten Karangasem I Gusti Agung Prihatana serta diikuti oleh semua komisioner dan staf KPU Karangasem.

Selain mengingatkan protokol kesehatan, Krisna juga menyampaikan bahwa dalam Surat Dinas KPU RI Nomor : 52/SDM.03.5/04/2022 Tanggal 21 Januari 2022 Perihal Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air. “Serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, juga bermanfaat untuk menumbuhkan disiplin pegawai ASN di lingkungan KPU Kabupaten Karangasem, “ tuturnya

Lebih lanjut Krisna menegaskan KPU Kabupaten Karangasem perlu melakukan persiapan tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024. “Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 sudah dilaksanakan mulai 14 Juni 2022 lalu, yang ditandai dengan peluncuran Tahapan Oleh KPU RI, maka dari itu kita perlu melakukan koordinasi dan kerja-kerja yang berhubungan dengan persiapan tahapan,” terang Krisna. Selain itu pihaknya juga mengingatkan jajaranya untuk tetap menjaga kondisi, terlebih saat ini KPU telah menjalankan piket malam 24 jam guna memberikan pelayanan maksimal. “Seperti arahan pimpinan kita, bahwa KPU sebagai pelayan partai politik dan pelayan pemilih, maka mari kita tunjukkan kerja-kerja kita yang profisional dan inetegritas 24 jam,” ucap Krisna. rls/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER