Serangkaian Hari Bhayangkara, Polres Buleleng Laksanakan Gerai Vaksin

  • 03 Juni 2022
  • 15:45 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1395 Pengunjung
istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Buleleng pada Jumat, (3/6/2022) melaksanakan Gerai vaksin presisi Polri yang dimulai dari Pukul 08.00 Wita hingga selesai di Klinik Pratama Polres Buleleng. 

Gerai vaksin presisi Polri yang dilakukan Polres Buleleng dengan tim vaksinator dipimpin dr. Materi Devi dibantu tim vaksinator dari Klinik Pratama Polres Buleleng. Dimana sebanyak 152 orang mendapatkan vaksin covid- 19. Diantaranya untuk dosis 1 sebanyak 2 orang, dosis 2 sebanyak 21 orang serta dosis 3 sebanyak 129 orang, dan vaksin yang diterima adalah jenis Sinovac sebanyak 3 vial dan jenis Astrazeneca sebanyak 13 vial. 

Pelaksanaan vaksin ditinjau langsung Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto., S.H., S.I.K., M.Si., didamping waka Polres KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., dan pejabat utama Polres Buleleng. 

Terlihat masyarakat antusias mendatangi Poliklinik Polres Buleleng untuk mendapatkan vaksin baik 1, 2 dan 3/Boster dan lebih ceria lagi, setelah melaksanakan vaksin mendapatkan bingkisan dari Kapolres Buleleng. 

Kapolres Andrian Pramudianto menyampaikan, gerai vaksin yang selama ini tetap ada di Klinik Pratama Polres Buleleng. Dan untuk kedepannya ditingkatkan kembali pelaksanaan vaksin, sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke 76. Untuk tempat pelaksanaan berikutnya akan dilakukan di setiap desa secara bergiliran dari satu kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng sampai tanggal 1 Juli 2022 mendatang.  

“Kita berharap bagi masyarakat yang belum menerima vaksin covid 19, baik vaksin, 1, 2 dan 3/booster untuk datang ke gerai vaksin Polri yang telah disediakan. Selanjutnya selesai vaksin akan diberikan bingkisan seadanya yang berisi beras dan mie instan”, ucapnya.  

“untuk besok hari Sabtu tanggal 4 Juni 2022 mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 wita gerai vaksin presisi akan dilaksanakan di kantor Kepala Desa Sudaji Kecamatan Sawan”, tandas Kapolres Andrian Pramudianto.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER