Cek Kesiapan, Kapolres Tabanan Pantau Pospam dan Posyan Ops Ketupat Agung 2022

  • 28 April 2022
  • 10:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1651 Pengunjung
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra saat melakukan pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Agung 2022, Kamis (28/4/2022). foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Guna memastikan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik, Kapolres Tabanan melakukan pengecekan langsung ke Pospam dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Agung 2022 di Selabih, Selemadeg Barat, Kamis (28/4/2022).

 

Pengecekan tersebut dilakukan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, didampingi Wakapolres Tabanan dan Pejabat Operasi Ketupat Agung 2022. Selain mengecek pos pelayanan Selabih, juga dilakukan pengecekan di pos pelayanan terpadu TAC Megati. Dimana Pos Pelayanan Terpadu di wilayah hukum Polres Tabanan yang berada pada jalur Denpasar - Gilimanuk tersebut merupakan pos pelayanan untuk kelancaran arus mudik lebaran maupun yang datang berkunjung ke Tabanan - Bali.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menyampaikan bahwa secara umum sarana dan prasarana yang terkait dengan pelayanan telah siap. Mulai dari pelayanan tempat vaksinasi oleh tenaga medis, pijat refleksi, bengkel dan pengisian bahan bakar listrik bagi kendaraan listrik telah tersedia oleh PLN Tabanan. 

 

"Begitu juga dengan penugasan personil mulai dari unsur TNI, Dishub, Dinkes, Pol PP, BPBD, Senkom, Orari, dan Pecalang telah lengkap. Hal ini menunjukkan sinergitas TNI - POLRI dengan Pemkab Tabanan dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan telah berjalan dengan baik," tegasnya.

 

Disamping itu, Kapolres Tabanan juga menyampaikan kepada personil yang bertugas agara senantiasa menjaga kesehatan dan selalu responsif terhadap jalur utama yang dilalui pemudik. "Atensi tempat-tempat rawan macet, laka lantas, kriminal dan bencana alam.  Ingat dalam bertugas agar selalu bersikap humanis melayani masyarakat dan selalu kedepankan protokol kesehatan (Prokes)," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER