Koster Membuka Bali Digi Fest 2022, Ajak Milenial Kejar Digitalisasi Tanpa Lupakan Budaya

  • 09 April 2022
  • 08:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1447 Pengunjung
Gubernur Bali I Wayan Koster saat membuka secara resmi acara Bali Digi Fest 2022 dana Pada kesempatan tersebut, Gubernur Koster mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk mengejar kemajuan digital. Dan ia pun menekankan agar kemajuan tersebut, tidak serta merta menjadi alasan untuk meninggalkan seni dan budaya. Jumat, (8/4/2022). Foto: gus/ sad/istimewa

Buleleng, suaradewata.com - Pemerintah (Pemprov) Bali pada Jumat, (8/4/2022) menyelenggarakan Bali Digi Fest di Grand Inna Bali Beach, Denpasar. 

Penyelenggaraan Bali Digi Fest selama tiga hari ini, dibuka secara resmi Gubernur Bali I Wayan Koster dengan dihadiri Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra. Sedangkan kehadiran Dinas Kominfosandi Buleleng sebagai exhibitor dalam pameran digital. Mengingat, Bali Digi Fest ini merupakan wadah bagi talenta-talenta digital. Baik dari mahasiswa, entrepreneur, maupun komunitas untuk mengembangkan potensi terbaiknya. Terhadap hal ini, jajaran pemerintah kabupaten/kota diberikan ruang untuk memamerkan inovasi digital yang telah diciptakan. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Koster mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk mengejar kemajuan digital. Dan ia pun menekankan agar kemajuan tersebut, tidak serta merta menjadi alasan untuk meninggalkan seni dan budaya.

“Untuk itu, melalui semangat Bali Digi Fest yang bertemakan Enabling Bali as Digital Creative Paradise, kita harapkan para generasi muda dapat terpacu untuk memajukan Bali sebagai pulau surga. Sedangkan bagi kreator digital, dengan tetap memegang teguh identitas bangsa.” tandasnya.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER