Nuning Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tinjau Bedah Rumah

  • 15 Februari 2022
  • 15:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1573 Pengunjung
Anggota DPRD Tabanan Fraksi PDIP Putu Yuni Widyadnyani saat menyerahkam bantuan kursi roda. Foto : ist

Tabanan, suaradewata.com – Anggota DPRD Tabanan Fraksi PDIP Putu Yuni Widyadnyani menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga sebagai wujud kepedulian yang tetap mengalir meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Srikandi PDIP yang akrab disapa Nuning itu mengatakan bahwa, bantuan kursi roda diserahkan kepada I Made Tunas di Banjar Dinas Belanban, Desa Petiga, Kecamatan Marga, Tabanan. “Bantuan itu kita serahkan Senin (14/2/2022) bersama Camat Marga didampingi tokoh-tokoh Banjar Dinas Petiga Belanban,” ujarnya.

Ditambahkannya jika I Made Tunas mengalami stroke sehingga tidak bisa berjalan. Maka dari itu pihaknya memberikan bantuan berupa kursi roda untuk membantu aktivitas warga tersebut.

Selain itu, ia juga menyempatkan diri meninjau pembangunan bedah rumah diberikan kepada Ni Made Bontok yang juga merupakan warga Banjar Dinas Belanban, Desa Petiga, Marga. “Ibu ini merupakan istri dari veteran yang sudah meninggal dunia, sehingga kami rasa patut diberikan bantuan,” imbuhnya.

Melalui bantuan yang ia berikan, dirinya pun berharap dapat meringankan beban warga. "Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka," tandasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER