Malam Valentine, Polres Badung Sidak Prokes di Pasar Adat Mengwitani

  • 15 Februari 2022
  • 14:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1475 Pengunjung
Jajaran Polres Badung Gelar Sidak Prokes di Pasar Adat Mengwitani. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Polres Badung kolaborasi dengan Satpol PP Badung melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di Seputaran Kecamatan Mengwi, Senin malam, (14/02/2022). Dari kegiatan tersebut, 2 orang ditemukan tidak memakai masker dengan benar. 

Kasat Polair Polres AKP I Wayan Jiwa Antara melalui Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, guna mencegah penularan Covid-19 varian omicron, jajaran Polres Badung berkolaborasi dengan Satpol PP Badung melakukan himbauan Prokes. Kegiatan ini berdasarkan Inmendagri No 09 Tahun 2022 tentang PPKM di Wilayah Jawa dan Bali perpanjangan PPKM Jawa - Bali  dan juga SE Gubernur Bali No. 2u1 tahun 2021.

"Malam ini kami melaksanakan himbauan prokes di seputaran Kecamatan Mengwi guna mencegah penularan Covid-19 varian omicron," katanya melalui Iptu Ketut Sudana.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, pihaknya menyasar Pasar Adat Mengwitani di Jalan I Gusti Ngurah Rai hingga Pasar Adat Mengwi Kecamatan Mengwi. Dari hasil himbauan prokes tersebut, ditemukan 2 orang tidak menggunakan masker dengan benar.

"Dua orang menggunakan masker tidak benar tersebut hanya diberikan teguran lisan," terang pria yang disapa Pak Mangku ini.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER