Tunjukan Empati, Bupati Sanjaya Jenguk Rumah Warga Yang Kebakaran

  • 12 Februari 2022
  • 11:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1454 Pengunjung
Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama kader partai yang duduk di legeslatif saat mengunjungi rumah warga yakni I ketut Aris Mulya Sanjaya yang tertimpa musibah kebakaran di Banjar Gubug Belodan, Tabanan. foto : I Nyoman Suarcana/SD

Tabanan, suaradewata.com – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menunjukkan empatinya terhadap salah satu warga di Banjar Gubug Belodan, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan yang tertimpa musibah yakni rumahnya ludes terbakar beberapa hari lalu. Sanjaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan mengajak serta para kader partai yang duduk di legeslatif untuk sama-sama menjenguk dan peduli terhadap warga yang tertimpa musibah. “Selaku pimpinan daerah dan selaku kader partai, kami datang untuk menunjukan empati kepada salah satu warga kita yang tertimpa musibah,” ucap Sanjaya disela-sela kunjungannya, Sabtu, (12/02/2022).

Seperti diketahui diduga lantaran korsleting, rumah I Ketut Aris Mulya Sanjaya di Banjar Gubug Belodan, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan yang juga ketua Anak Ranting PDI Perjuangan Banjar Gubug Belodan, Desa Gubug, Tabanan mengalami musibah. Sekitar pukul 20.00 wita pada Selasa, (08/02/2022) terjadi kebakaran yang meludeskan rumah tinggalnya, beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan puluhan juta.

  

Atas musibah tersebut, Bupati Sanjaya menunjukkan empatinya dengan mengunjungi rumah korban dan menyerahkan bantuan. Dalam kesempatan itu Sanjaya juga mengajak kader partai PDIP yang duduk di legeslatif seperti Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga, I Wayan Widnyana, I Gst Komang Westana, I Putu Desta Kumara, Ni Made Rahayuni, dan I Wayan Lara semuanya anggota DPRD Tabanan dari Fraksi PDIP dapil Tabanan - Kerambitan. Mereka memberikan motivasi kepada warga yang tertimpa musibah agar tetap tabah.

  

“Saya Selaku Bupati Tabanan dan kebetulan pimpinan partai menunjukan empati dan ikut prihatin terhadap musibah yang menimpa rumah warga yang juga kader partai, ” ucapnya. Dia juga menyampaikan agar selalu berpikir positif dan menganggap hal itu sebagai sebuah musibah dan berharap tidak akan terulang. Selain itu Sanjaya juga mengapresiasi atas kekompakan warga dengan semangat gotongroyongnya membantu warga yang tertimpa musibah. “Kami mengapresiasi warga yang dengan penuh semangat gotong royong membantu musibah yang menimpa salah satu warga, pesen saya saat ini musim pandemic tetap patuhi protokel kesehatan,” ucapnya.

Sementara  I Ketut Aris Mulya Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada bupati Tabanan dan elit partai di Tabanan yang berkenan menjengukunya. Kedepannya kami berharap kepedulian dan kekompakan seperti ini tetap terjalin. “selain kepada bupati dan kader partai, saya juga mengucapkan terima kasih kepada measyakat khususnya warga Gubug Belodan yang telah membantu saat musibah,” ucap Aris. gin/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER