Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pengukuhan Komite dan Relawan CP3 di Desa Samsam 

  • 27 Januari 2022
  • 18:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1404 Pengunjung
Pengukuhan Komite dan Relawan CP3 di Desa Samsam 

Tabanan,suaradewata.com - PMI Kabupaten Tabanan bersama Pemerintah Desa Samsam melaksanakan Pengukuhan Komite dan Relawan CP3 Desa Samsam yang dilaksanakan di Wantilan Desa Samsam pada Kamis, 27 Januari 2022, Pkl 09.00 Wita, pengukuhan dilakukan oleh Perbekel Desa Samsam I Dewa Made Sukma Medya, S.Sos dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua II PMI Kabupaten Tabanan I Wayan Miarsana, S.H., .

Adapun Komite yang dilantik berjumlah 5 orang dan Relawan CP3 berjumlah 23 orang yang dimuat dalam SK Perbekel Desa Samsam, dengan adanya pengukuhan Relawan CP3 ini Sukma Medya Selaku Perbekel Desa Samsam mengapresiasi PMI Tabanan sehingga relawan CP3 yang dikukuhkannya sudah siap menghadapi adanya serangan penyakit. “Kami sangat berterimakasih kepada PMI Kabupaten Tabanan, dengan terbentuknya relawan di desa kami, desa semakin siap dalam menghadapi risiko bencana baik alam maupun non alam, banyak sudah manfaat kami terima selama berkegiatan satu tahun ini. Semoga kami dari Desa Samsam dengan PMI Kabupaten Tabanan selalu berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ucap Sukma Medya.

Wakil Ketua II PMI Kabupaten Tabanan Wayan Miarsana pada sambutannya berharap kedepannya ada kolaborasi antara relawan dengan pihak puskesmas dan selalu siap siaga dengan datangnya wabah penyakit. "Dengan adanya program ini, dan terbentuknya relawan desa yang sudah mendapat pelatihan, kami berharap ini akan membantu pekerjaan daripada Puskesmas dan Puskeswan, jangan dianggap dengan adanya program ini kami mengambil alih pekerjaan Puskesmas dan Puskeswan, tapi kami men support (mendukung), membantu pekerjaan bapak ibu dari Puskesmas dan Puskeswan, dengan terkukuhkannya komite dan relawan desa, maka relawan semakin aman dalam berkegiatan” Ucap Miarsana. bay/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER