HUT Kota Tabanan Ke-528, KMHDI Tabanan : Pemerintah Jangan Fokus di Satu Program Saja

  • 29 November 2021
  • 18:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1152 Pengunjung
Ketua Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Pimpinan Cabang Tabanan I I Putu Edi Pratama

Tabanan,suaradewata.com – Ketua Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Pimpinan Cabang Tabanan I I Putu Edi Pratama saat momen Hari Ulang Tahun Tabanan yang ke-528 tanggal 29 November 2021 berharap agar sumber daya manusia generasi penerus menjadi perhatian, sesuai dengan visi misi pemerintah mewujudkan Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani.

Edi Pratama selaku Ketua PC KMHDI Tabanan berpendapat bahwa dalam visi misi pemerintah Tabanan di point unggul ia belum melihat ada program yang nyata untuk mencerdaskan generasi penerus Tabanan, ia berharap agar pemerintah tidak hanya fokus ke satu program saja, namun memperhatikan semua program yang  menjadi cita-cita kedepannya. “Kegiatan kami adalah kaderisasi agar kader kami memiliki jati diri yaitu Religius, Humanis, Progresif dan Nasionalis, namun kami berharap juga pemerintah mempunyai langkah-langkah yang pasti untuk menjadikan SDM generasi penerus menjadi unggul” Ucap Edi.

Dalam momen HUT Kota Tabanan yang ke-528 ini PC KMHDI Tabanan kedepannya akan selalu mendukung program-program pemerintah agar nantinya terwujudnya visi-misi pemerintah yaitu Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani, dan selalu menjadi mitra pemerintah dalam membangun Tabanan. “Kita selalu dukung pemerintah, namun kita sebagai mitra kritis pemerintah akan selalu memberikan masukan yang produktif” Ungkap Edi selaku Ketua PC KMHDI Tabanan.bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER