HUT Kota Tabanan Ke-528, MUSIKERS Tabanan : Semoga Karya Musisi Tabanan Lebih di Cintai

  • 29 November 2021
  • 20:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1587 Pengunjung
suaradewata

Tabanan,suaradewata.com – Komunitas Musisi Keren Sejati atau disingkat MUSIKERS berharap di Hari Ulang Tahun Kota Tabanan yang ke-528 Masyarakat Tabanan lebih mencintai karya musik dan lagu-lagu dari musisi-musisi lokal Tabanan, I Made Mardiana selaku ketua MUSIKERS yakin dengan mencintai karya-karya musisi lokal, rasa cinta terhadap Tabanan semakin tinggi.

Menurut Made Mardiana Karya merupakan buah dari kreatifitas, karena melalui proses berkarya musisi bisa membuat sebuah lagu-lagu yang bisa dinikmati, selain itu lagu-lagu tersebut bisa menjadi income bagi musisi, untuk mendukung seorang musisi yaitu dengan cara mendengar karya lagu musisi tersebut. Komunitas MUSIKERS merupakan Kumpulan musisi-musisi yang memiliki karya yang tentunya belum bisa eksis karena minimnya orang yang mendengar karya band dari MUSIKERS. “Ini menjadi Tantangan bagi MUSIKERS agar bisa eksis di Tabanan, walaupun sekarang sudah ada media sosial tapi kebanyakan orang lebih suka lagu-lagu yang sudah terkenal, bahkan banyak yang memilih mendengar lagu-lagu luar, itu tantangan bagi kami” Jelas Mardiana.

MUSIKERS mengapresiasi pemerintah yang sudah membuatkan event musik di rangkaian HUT Tabanan, dan juga berharap ikut mendukung musisi-musisi lokal Tabanan yang memiliki karya dengan cara mengajak masyarakat mendengar lagu-lagu musisi lokal Tabanan. “dengan mendengar lagu-lagu musisi lokal Tabanan kami yakin masyarakat akan memupuk rasa cinta terhadap Tabanan” Ungkap Mardiana.

Made Mardiana juga tidak lupa mewakili MUSIKERS mengucapkan Dirgahayu Kota Tabanan yang ke-528, semoga Tabanan semakin Maju. bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER