Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gubernur Koster Dukung Penuh Turnamen Sepak Bola International Youth Championship 2021 di Bali

  • 23 November 2021
  • 20:25 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1009 Pengunjung
suaradewata

Gianyar,suaradewata.com - Gubernur Bali, Wayan Koster menghadiri Pers Conference secara virtual pada Kamis (Wraspati Pon, Kuningan) 18 November 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang melaksanakan virtual dari Jakarta International Stadium (JIS) dalam rangka persiapan Turnamen Sepak Bola International Youth Championship 2021 di Bali - Jakarta.

Informasi ini disampaikan secara langsung oleh Humas Pemprov Bali pada, Senin (22/11) kepada awak media. Lebih lanjut dijelaskan di dalam Pers Conference secara virtual tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Pancoran Soccer Field, Gede Widiada, Kapolda Bali Irjen. Pol Putu Jayan Danu Putra, dan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra.

Ketua Pancoran Soccer Field, Gede Widiada menyatakan rasa bangganya berada diantara Gubernur Bali dan Gubernur DKI Jakarta. Ia mengungkapkan Bali dipilih, karena pilihan dari masyarakat bola internasional dan komitmen kuat Bapak Gubernur Bali yang meminta pelaksanaan turnamen ini dilakukan di Bali.

Turnamen Sepak Bola International Youth Championship 2021, babak penyisihan akan berlangsung tanggal 4 sampai 8 Desember 2021 di Stadion I Wayan Dipta, dan sedangkan babak final akan berlangsung tanggal 11 Desember 2021 di Jakarta International Stadium (JIS). Turnamen akan diikuti oleh Klub sepak bola berkelas dunia, yaitu: FC Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Indonesia All Star.

Gede Widiada memohon Bapak Gubernur Bali dan Bapak Gubernur DKI Jakarta, agar berkenan menyambut dan memberikan testimoni pada acara seremonial kedatangan para pemain pada tanggal 3 Desember 2021, di Nusa Dua, Badung. Kesempatan baik tersebut sekaligus untuk menunjukkan bahwa Bali sebagai destinasi pariwisata dunia merupakan pulau yang aman dari penularan Covid-19.

"Kami juga sampaikan bahwa Real Madrid dan FC Barcelona telah meminta kepada Kita untuk mengijinkan menyiarkan pertandingan turnamen ini ke luar negeri. Untuk itu, kepada panitia agar menjaga dengan rapi area pertandingan dan betul-betul mendisiplinkan protokol kesehatan dengan baik," tegasnya.kw/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER