Polsek Penebel Ngayah Memantau Keamanan dan Prokes Saat Pujawali di Pura Batukaru

  • 12 November 2021
  • 22:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1462 Pengunjung
Polsek Penebel saat Ngayah Memantau Keamanan dan Prokes Saat Pujawali di Pura Batukaru

Tabanan,suaradewata.com - Agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan Persembahyangan di Pura Batukaru Polsek Penebel - Polres Tabanan menurunkan Personil Patroli Samapta,  Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk ngayah melaksanaan pengamanan pada Jumat, 12 November 2021. Persembahyangan ini merupakan persembahyangan hari kedua Pujawali di Pura Batukaru yang berlokasi di Desa Wongaya Gede , Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan ini sebagai wujud ngayah serta pelayanan kami kepada masyarakat yang melaksanakan Persembahyangan di Pura Luhur Batukaru. "Pengamanan ini kami laksanakan dengan tetap bersinergi bersama TNI Koramil Penebel, Pecalang , Linmas dan ORARI Penebel" Ungkap Kapolsek Penebel.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pelaksanaan Upacara Pujawali ini bersinergi dengan satgas covid19 Kecamatan Penebel dan Satgas Covid-19 Desa Wongaya Gede dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, setiap warga masyarakat atau pemedek yang akan tangkil sembahyang , agar tetap menggunakan masker serta mematuhi ketentuan Prokes yang diterapkan di Pura Luhur Batukaru. "Sampai saat ini situasi masih kondusif dan Nihil ditemukan pelanggaran Prokes" Kata Kapolsek Penebel.rls/bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER