Siap Ngayah, Wiyarsa Kembali Terpilih Jadi Ketua PBMM Penebel

  • 25 Oktober 2021
  • 18:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1525 Pengunjung
Suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - I Nyoman Wiyarsa kembali terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua Pratisentana Bandesa Manik Mas (PBMM) Kecamatan Penebel pada Samuan Alit untuk Kecamatan Penebel, Minggu (24/10/2021).

Samuan Alit tersebut turut dihadiri oleh Ketua PBMM Kabupaten Tabanan I Made Nawa, Sekretaris Umum PBMM Pusat Nyoman Astina, Ketua I PBMM I Gede Wayan Sutarja, Ketua II PBMM I Wayan Sunarya dan sejumlah pengurus PBMM Pusat serta warga Bandesa Manik Mas se Kecamatan Penebel.

Ketua PBMM Kabupaten Tabanan, I Made Nawa bersyukur karena Samuan Alit yang diisi dengan pemilihan pengurus tersebut berjalan lancar dan aman. Kepada Ketua dan pengurus yang terpilih, dirinya pun berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas. "Semoga bisa menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas dengan konsep Ngayah," ujarnya.

Hal serupa disampaikan oleh Ketua PBMM terpilih, I Nyoman Wiyarsa. Dirinya bersyukur karena kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. "Astungkara berjalan dengan baik dan menjadi wadah meningkatkan pasemetonan Bandesa Manik Mas untuk Kecamatan Penebel khususnya dan Tabanan pada umumnya," tegasnya.

Pria yang kali keduanya menjadi Ketua PBMM Penebel itu pun memohon dukungan semua pihak sehingga dirinya bisa menjalankan tugas dan baik.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER